Anthony Martial Segera Perpanjang Kontrak di Manchester United

Oleh Rizki Hidayat pada 19 Jan 2019, 02:51 WIB
Anthony Martial

Bola.com, Manchester - Winger asal Prancis, Anthony Martial, dikabarkan Sky Sports segera mencapai kesepakatan dengan Manchester United terkait kontrak baru. Nantinya, Martial akan menandatangani kontrak berdurasi lima musim.

Pemain 24 tahun tersebut sempat menolak memperbarui durasi kerjanya yang berakhir pada 30 Juni 2019. Keputusan itu tak lepas dari minimnya kesempatan bermain yang diberikan Jose Mourinho.

Namun, manajemen The Red Devils tak ingin kehilangan Anthony Martial secara cumu-cuma pada musim panas tahun ini. MU pun mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak selama semusim buat Martial.

Meski akan tetap berseragam Manchester United sampai 30 Juni 2020, Martial diragukan bakal menambah kontraknya. Jarang mendapat kesempatan untuk tampil menjadi alasan mantan pemain AS Monaco itu ingin hengkang ke klub lain.

Akan tetapi, sejak Mourinho dipecat dan digantikan Ole Gunnar Solskjaer pada Desember 2018, Anthony Martial mulai lebih sering menghuni starting eleven MU. Bahkan dalam tiga laga terakhir yang dijalani skuat Setan Merah di Premier League, dia selalu bermain sejak menit awal.

Situasi tersebut membuat Martial mulai mempertimbangkan kelanjutan kariernya bersama Manchester United. Dia pun siap untuk menambah durasi kerjanya bersama MU sampai lima musim ke depan.

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini: