Sukses


Martial Dukung Solskjaer Jadi Manajer Permanen Manchester United

Jakarta Winger Manchester United Anthony Martial memberikan dukungan kepada Ole Gunnar Solskjaer untuk jadi manajer permanen Setan Merah.

Martial menyebut kemampuan Solskjaer mengangkat kinerja Manchester United layak dipertimbangkan.

"Sekarang semua berjalan sangat baik. Semua pemain bahagia. Jika kondisi ini terus berlangsung, maka mengapa tidak mempertahankannya?" ungkap Martial, dilansir Manchester Evening News.

Manajemen The Red Devils menunjuk Solskjaer sebagai manajer interim untuk menggantikan Jose Mourinho. Dia dikontrak hingga akhir musim dengan rumor menyebut Mauricio Pochettino sebagai bidikan utama Manchester United.

Namun, posisi Solskjaer menguat setelah mempersembahkan kemenangan pada enam pertandingan yang dijalani di seluruh kompetisi.

2 dari 3 halaman

Manajer Tegas

Banyak yang menganggap Solskjaer kurang tegas untuk menangani klub sebesar MU. Tapi, Martial menepis anggapan tersebut.

Dia merujuk peringatan yang diterimanya dari manajer berkebangsaan Norwegia tersebut. Martial diingatkan karena melewatkan latihan jelang laga Boxing Day melawan Huddersfield Town.

3 dari 3 halaman

Kombinasi Pas

Tidak hanya itu, Solskjaer pun mencadangkannya pada pertandingan tersebut. "Solskjaer bisa tegas bagi mereka yang melanggar," kata Martial.

"Memang seperti itulah manajer yang bagus. Dia menekakan disiplin tapi juga menciptakan atmosfer positif," pungkas pemain berusia 23 tahun tersebut.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer