Janji Olivier Giroud pada Laga Chelsea Melawan Arsenal

Oleh Adyaksa Vidi pada 19 Jan 2019, 15:10 WIB
Chelsea Vs PAOK

- Olivier Giroud menyatakan kalau ia tidak akan melakukan selebrasi jika mencetak gol ke gawang Arsenal. Ia melakukan hal tersebut untuk menghormati suporter The Gunners yang pernah menjadi pendukungnya.

Olivier Giroud meninggalkan Arsenal pada Januari 2018. Ia pindah ke Chelsea dengan nilai transfer 18 juta pound.

Penyerang asal Prancis itu memutuskan meninggalkan Arsenal setelah kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang. Giroud dipastikan kehilangan tempat setelah sebelumnya digusur Alexandre Lacazette.

Pada laga pekan ke-23, Chelsea akan bertandang ke markas Arsenal. Giroud berpeluang dimainkan karena buruknya performa Alvaro Morata. Ia berjanji tak akan melakukan selebrasi jika menjebol gawang The Gunners.

"Apakah saya akan berselebrasi jika mencetak gol lawan Arsenal? Rasanya tidak," kata Giroud.

"Saya bukan tipe pemain seperti itu. Tentu sangat spesial jika saya bermain dan mencetak gol, tetapi saya akan menghormati semuanya," ujar Olivier Giroud.

2 of 2

Tak Bisa Lupa

Gol Giroud Menangkan Chelsea Atas Liverpool
Striker Chelsea, Olivier Giroud berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Liverpool pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge di London (6/5). Chelsea menang tipis atas Liverpool 1-0 berkat gol Giroud. (AFP Photo/Glyn Kirk)

Giroud bergabung ke Arsenal sejak 2012. Ia mampu menyumbangkan 105 gol dari 253 laga.

Selain itu pemain asal Prancis itu membawa Arsenal meraih enam gelar.

"Saya tak pernah bisa melupakan Arsenal dan berutang banyak pada mereka. Jadi saya senang bisa kembali ke sana," ujarnya

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓