Arsenal Kejar Winger PSV Eindhoven

Oleh Aditya Wicaksono pada 19 Jan 2019, 16:00 WIB
Inter Milan Vs PSV Eindhoven

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan akan ikut dalam perburuan pemain PSV Eindhoven, Hirving Lozano. The Gunners harus menyiapkan dana sebesar 40 juta euro untuk memboyong pemain asal Meksiko itu.

Hirving Lozano meroket setelah gabung dengan PSV pada awal musim 2017-18. Ia mencetak 17 gol dari 29 penampilan di Eredivisie bersama PSV.

Setelah itu, Lozano menunjukkan performa apiknya ketika membela Meksiko pada Piala Dunia 2018. Lozano menjadi penentu kemenangan Meksiko atas Jerman pada turnamen tersebut.

Setelah Piala Dunia 2018 usai, Lozano menjadi incaran klub-klub top Eropa. Beberapa klub asal Italia dan Inggris berusaha untuk menggoda Lozano agar mau meninggalkan PSV.

Namun, Lozano memutuskan untuk bertahan bersama PSV pada musim 2018-19. Hingga laga pekan ke-17, Lozano selalu tampil dan menyumbang 11 gol.

Performa positif dari Lozano kembali membuat klub-klub Eropa kepincut untuk merekrutnya. Napoli menjadi klub terdepan yang berusaha menebus Lozano dari PSV.

Arsenal pun berniat memboyong sang pemain untuk menambah daya gedor tim.

 

Cerita dari Latihan Timnas Indonesia U-22 Sampai ke Killing Field

Tutup Video
2 of 2

Siapa Jadi Korban?

Jika Arsenal mendatangkan Lozano, beberapa pemain harus siap kehilangan tempatnya di starting lineup. Lozano merupakan pemain serbabisa dan haus mencetak gol.

Fakta itu membuat Alex Iwobi, Henrikh Mkhitaryan dan Danny Welbeck patut mawas diri. Kedatangan Lozano bisa saja membuat satu di antara mereka dilepas Arsenal.

Namun, Arsenal harus bekerja keras jika serius ingin mendatangkan Lozano. Pemain berusia 23 tahun itu terikat kontrak di PSV hingga Juni 2023.

Sumber: Football London

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓