Higuain Resmi Berseragam Chelsea pada Awal Pekan Depan

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 19 Jan 2019, 18:40 WIB
Chelsea

Bola.com, London - Striker AC Milan, Gonzalo Higuain, selangkah lagi berseragam Chelsea. Bomber asal Argentina itu diperkirakan resmi menjadi pemain The Blues pada Senin (20/1/2019).

Higuain akan tiba di London dalam kurun waktu 48 jam. Ia akan menjalani tes medis dan kemudian meresmikan kepindahannya ke Chelsea.

Higuain akan bereuni dengan mantan manajernya, Maurizio Sarri, di Chelsea. Keduanya pernah bekerja sama saat masih di Napoli.

Mantan pemain Juventus itu bermain luar biasa di bawah asuhan Sarri. Higuain menjadi topskorer Serie A berkat 36 gol dari 35 laga musim 2015-2016.

Higuain datang ke Chelsea dengan skema pinjaman selama enam bulan. Namun, klub asal Inggris punya opsi memperpanjang masa peminjaman selama satu tahun jika pemain berusia 31 tahun tampil bagus pada paruh kedua Premier League musim ini.

Sumber: The Mirror

Cerita dari Latihan Timnas Indonesia U-22 Sampai ke Killing Field

Tutup Video
2 of 2

Higuain Menggantikan Morata dan Giroud

Kehadiran Higuain membuat satu slot di lini depan diprediksi akan menjadi miliknya. Higuain akan menggeser Alvaro Morata yang dikabarkan semakin dekat dengan Atletico Madrid dan Olivier Giroud yang lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Morata dan Giroud gagal menunjukkan performa konsisten sebagai targetman di lini depan Chelsea. Hal itu pula yang membuat manajemen Chelsea begitu bernafsu mendatangkan Higuain dari AC Milan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓