3 Pemain Top yang Dikagumi Paul Pogba

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 19 Jan 2019, 20:20 WIB
Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Bintang Manchester United, Paul Pogba, mengaku sebagai pengagum Kevin De Bruyne (Manchester City) dan dua pemain Real Madrid, Luka Modric serta Toni Kroos.

Pogba memang bukan hanya seorang pesepak bola profesional. Di sela-sela waktu luang, ia kerap menyaksikan pertandingan sepak bola.

"Saya senang menyaksikan pertandingan. Saat masih muda saya terbiasa melihat cara striker bermain, namun sekarang saya seorang gelandang, dan saya melihat permainan para pemain di lini tengah," ujarnya.

Pemain berusia 25 tahun itu mengaku ada banyak pemain yang dikaguminya. Pogba pun coba meniru kelebihan yang dimiliki para pemain tersebut.

"Saya belajar dari Yaya Toure, Xavi, (Andres) Iniesta, Paul Scholes, Michael Carrick saat itu (masih menjadi pemain muda)," ucapnya.

"Sekarang saya melihat De Bruyne, Modric, Kroos. Saya coba belajar dari mereka," kata Paul Pogba menambahkan.

 

Cerita dari Latihan Timnas Indonesia U-22 Sampai ke Killing Field

Tutup Video
2 of 2

Makin Bersinar di Manchester United

Pogba sedang menikmati kariernya di Manchester United setelah kedatangan caretaker manajer Ole Gunnar Solskjaer. Ia tampil memikat setelah kesulitan berkembang pada era Jose Mourinho.

Pogba telah mencetak empat gol dan mengemas empat assist dari lima laga di Premier League. Catatan itu membuat Pogba makin diwaspadai oleh pemain lawan.

Pemain timnas Prancis itu akan kembali diandalkan Solskjaer saat Manchester United menjamu Brighton & Hove Albion pada pekan ke-23 di Old Trafford, Sabtu (19/1/2019). Sosoknya diharapkan bisa memberikan perbedaan untuk membawa The Red Devils meraih kemenangan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Lanjutkan Membaca ↓