Tottenham Hotspur Bisa Jegal Arsenal untuk Datangkan Denis Suarez

Oleh Aditya Wicaksono pada 19 Jan 2019, 21:00 WIB
5 Transfer Pemain Jitu

Bola.com, London - Arsenal terancam gagal mengamankan jasa Denis Suarez gara-gara Tottenham Hotspur. Hal itu dikarenakan kebijakan transfer yang diberlakukan Barcelona.

Denis Suarez bukan satu-satunya pemain yang minim kesempatan tampil di Barcelona. Satu pemain lainnya adalah Malcom.

Walaupun berstatus sebagai pemain baru, Malcom gagal memenuhi ekspektasi Ernesto Valverde. Barcelona pun tidak menutup kemungkinan untuk melepas Malcom pada Januari 2019.

Namun, Barcelona tidak akan melepas dua pemain tersebut secara bersamaan. Blaugrana hanya akan melepas satu di antara dua pemain tersebut.

Saat ini, Tottenham Hotspur melakukan pendekatan intensif kepada Barcelona untuk mengamankan jasa Malcom. Jika ada kesepakatan antara dua klub tersebut, Arsenal akan gigit jari.

Selain itu, Barcelona belum mengonfirmasi kesepakatan transfer Denis Suarez ke Arsenal. Barcelona ingin Arsenal berkomitmen untuk menebus Denis Suarez secara permanen pada akhir musim 2018-19.

Pemain Liga 1 Indonesia yang Pernah Merumput Bersama Pemain Top Eropa

Tutup Video
2 of 2

Hambatan Transfer Denis Suarez

Barcelona Vs Cultural Leonesa
Striker Barcelona, Malcom, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Cultural Leonesa pada laga Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Rabu (5/12). Barcelona menang 4-1 atas Cultural Leonesa. (AP/Manu Fernandez)

Arsenal menjadi destinasi utama Denis Suarez untuk menyelamatkan kariernya. Kehadiran Unai Emery di kursi manajer The Gunners menjadi alasan utama.

Barcelona ingin Arsenal membayar nilai transfer secara penuh pada Januari 2019. Namun, hal itu ditolak The Gunners.

Unai Emery telah menjelaskan kalau Arsenal hanya akan mendatangkan pemain dengan status pinjaman pada Januari 2019. Hal itu membuat Barcelona menarik ulur untuk melepas Denis Suarez.

Sumber: Daily Star

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓