Sukses


Saksikan Live Streaming Manchester United Vs Brighton

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Sabtu (19/1/2019) pukul 22.00 WIB. The Red Devils berambisi melanjutkan tren positif di laga ini.

Marcus Rashford dan kawan-kawan mengalami peningkatan penampilan sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer. Caretaker manajer asal Norwegia itu berhasil mengantarkan Manchester United memenangi enam laga beruntun di semua ajang.

Selain itu, tuan rumah mengusung misi balas dendam kepada The Seagulls. Pada pertemuan pertama kedua tim musim ini, Manchester United dipaksa menyerah 2-3 dari tuan rumah Brighton and Hove Albion. Itu menjadi kekalahan beruntun Setan Merah dari anak-anak asuhan Chris Hughton yang musim lalu juga takluk 0-1.

Kini, kesempatan membalas dua kekalahan beruntun tersebut cukup terbuka lebar. Dari dua laga terakhir di Old Trafford, Manchester United selalu meraih kemenangan atas Brighton and Hove Albion di Premier League dan Piala FA.

Motivasi berlipat yang diusung Setan Merah saat meladeni Brighton and Hove Albion membuat laga nanti layak untuk dinantikan. Sahabat Bola.com dapat menyaksikan live streaming Manchester United vs Brighton and Hove Albion melalui laman vidio.com/premier.

Sumber: Vidio.com

Video Populer

Foto Populer