Arsenal Saingi Juventus untuk Rekrut Wonderkid Portugal

Oleh Thomas pada 19 Jan 2019, 23:00 WIB
Arsenal

Jakarta - Ambisi Juventus memiliki pemain muda berbakat Portugal Francisco Trincao terancam. Arsenal siap merebut pemain depan berusia 19 tahun tersebut.

Juventus awalnya difavoritkan untuk mendapatkan Trincao dari Braga. I Bianconeri ingin Trincao bergabung pada Januari 2019 atau musim panas nanti. 

Trincao mulai mencuri perhatian Juventus sejak musim panas lalu. Trincao bersinar di Piala Eropa U-19. Dia membawa Portugal menjadi juara dengan mengalahkan Italia di final. Trincao juga menjadi top skorer ajang tersebut.

Trincao dapat beroperasi sebagai winger maupun penyerang murni. Dia membukukan lima gol di Piala Eropa U-19.

Menurut kabar terbaru yang dilansir TMW, Arsenal juga tertarik dengan Trincao. Arsenal terkesan dengan Trincau yang masih bermain di Braga B.

2 of 2

Koneksi Portugal

Meski Arsenal juga berminat, Juventus masih selangkah di depan The Gunners. I Bianconeri saat ini memiliki Cristiano Ronaldo dan Joao Cancelo yang juga berasal dari Portugal.

Trincao tentu akan sangat senang dapat berlatih bersama Ronaldo di Juventus. Selain itu prestasi Juventus juga lebih mentereng dibanding Arsenal dalam beberapa musim terakhir.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Lanjutkan Membaca ↓