Sukses


Liverpool Beri Trent Alexander-Arnold Kontrak Jangka Panjang

Bola.com, Liverpool - Liverpool resmi menambah durasi kerja Trent Alexander-Arnold pada 19 Januari 2019. Dengan adanya kontrak baru tersebut, Alexander-Arnold akan membela The Reds sampai 30 Juni 2024.

"Saya sangat senang dan bangga. Saya merasa memiliki privilege bisa mendapatkan dukungan dan kepercayaan dari klub kepada diri saya lewat kontrak baru ini," ujar pemain 20 tahun itu.

"Tidak ada keraguan dalam benak saya untuk menandatangani dan memperpanjang kontrak dalam beberapa tahun ke depan bersama Liverpool. Semoga kami bisa meraih kesuksesan pada masa mendatang," lanjutnya.

Trent Alexander-Arnold merupakan pemain asli jebolan akademi sepak bola Liverpool. Dia pun mulai dipercaya memperkuat tim senior The Reds pada 25 Oktober 2016.

Di bawah asuhan Jurgen Klopp, Alexander-Arnold mampu menjadi sosok penting di sisi kanan pertahanan. Dia pun mampu menggusur Nathaniel Clyne ke bangku cadangan, sebelum akhirnya dilepas ke AFC Bournemouth.

Sejauh ini, Trent Alexander-Arnold telah mencatatkan 67 pertandingan di seluruh ajang kompetsi bersama Liverpool. Dari jumlah tersebut, dia berhasil mendulang empat gol dan tujuh assist.

Berkat kontribusinya tersebut, Liverpool berhasil lolos ke final Liga Champions musim lalu. Dia juga turut membawa The Reds bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dan melenggang ke-16 besar Liga Champions musim ini.

Sumber: Liverpool

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer