Sukses


Bawa Manchester United Menang, Marcus Rashford Menuai Pujian

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, berhasil mencetak satu gol saat timnya menang 2-1 atas Brighton and Hove Albion pada laga pekan ke-23 Premier League, Sabtu (19/1/2019).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Rashford bermain sejak menit awal. Dia menempati pos di lini depan bersama Anthony Martial dan Jesse Lingard.

Berdasarkan statistik yang dicatat Whoscored, pemain 21 tahun itu melepaskan enam tembakan yang dua di antaranya mengarah ke gawang. Selain itu, akurasi umpannya juga mencapai 87 persen.

Dia pun berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-42. Berhasil melewati kawalan tiga pemain belakang Brighton, Marcus Rashford sukses menjaringkan bola ke dalam gawang dengan sepakan kaki kanan.

Manchester United pun menang 2-1 atas Brighton. Satu gol MU lainnya dicetak Paul Pogba pada menit ke-27, sedangkan gol tunggal tim tamu disarangkan Pascal Gross pada menit ke-72.

"Marcus Rashford telah menjadi pemain kelas atas. Anda memulai dengan level kerja. Dia memiliki itu, bekerja seperti tidak ada orang lain, berlari di pertahanan lawan, dan mempertahankan bola," ujar manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

"Dia sekarang lebih tenang di depan gawang lawan dan dia yakin, serta berlatih sepanjang waktu. Sekarang dia percaya diri," papar Solskjaer.

Pada musim ini, Marcus Rashford telah mendulang sembilan gol dan enam assist dari 27 pertandingan yang sudah dijalani bersama Manchester United.

Sumber: BBC

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer