Sukses


Berkat Ferguson, Solskjaer Termotivasi Bawa MU Raih Kemenangan Beruntun

Bola.com, Manchester - Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan Sir Alex Ferguson sering meminta para pemainnya agar terus meraih kemenangan. Hal itu memotivasi Solskjaer pada saat ini.

Solskjaer membawa Manchester United meraih kemenangan 2-1 atas Brighton and Hove Albion di Old Trafford, Sabtu (19/1/2019). Itu merupakan kemenangan ketujuh beruntun The Red Devils di bawah asuhan Solskjaer.

"Jika kami bisa menjaga momentum ini terus, kemenangan akan diraih. Kami bisa mendapatkan banyak poin dan menaikkan posisi di tabel klasemen," kata Solskjaer.

"Sir Alex Ferguson dulu sering memberikan para pemain tantangan. 'Mengapa kalian tidak sekalian memenangi 10 laga beruntun?'. Setiap kali menang, kami siap pada laga berikutnya," lanjut Solskjaer.

Pada laga melawan Brighton and Hove Albion, dua gol kemenangan Manchester United dicetak Paul Pogba dan Marcus Rashford. Kemenangan itu membawa Manchester United semakin mendekati poin Chelsea yang berada di posisi keempat klasemen sementara Premier League.

Manchester United bersama Arsenal memiliki 44 poin. Sementara itu, Chelsea hanya berjarak tiga poin dari dua tim tersebut.

Sumber: manutd.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer