Sukses


Performa Manchester City Belum Bikin Pep Guardiola Puas

Bola.com, Huddersfield - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tak terlalu puas dengan penampilan anak asuhnya saat menang 3-0 atas Huddersfield Town pada laga pekan ke-23 Premier League, di John Smith's Stadium, Minggu (20/1/2019).

Melakoni pertandingan di kandang lawan, Man City tampil percaya diri. Mereka mencatatkan 67,6 persen penguasaan bola, berbanding 32,4 persen milik Huddersfield.

The Citizens berhasil membuka keunggulan pada menit ke-18 berkat aksi Danilo. Namun selepas itu, mereka kesulitan untuk membobol gawang tim tamu. Alhasil, skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Masuk paruh kedua, Manchester City masih menguasai jalannya laga. Mereka baru mampu menambah dua gol lewat tembakan Raheem Sterling pada menit ke-54 dan Leroy Sane menit ke-56. Sampai laga usai, kemenangan 3-0 City atas Huddersfield Town tetap bertahan.

"Dari cara kami bermain, kami tidak pantas menang lebih dari tiga gol. Kami akan memperbaiki diri pada masa depan. Kami harus menuntut lebih dari diri kami pada setiap laga, dan melakukan yang terbaik, tetapi terkadang itu sulit," ujar Guardiola.

"Huddersfield bertahan sangat dalam dengan pertahanan man to man. Pada babak kedua, kami lebih baik, terutama pada 15 menit pertama. Ritme kami kebih cepat, pada babak pertama tidak demikian, namun kami menerima hasil ini," lanjutnya.

Berkat hasil ini, Manchester City terus menempel ketat Liverpool di klasemen sementara Premier League. Mereka saat ini berada di urutan kedua dengan 56 poin, tertinggal empat angka dari The Reds di posisi teratas.

Sumber: Manchester City

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer