Chelsea Siap Salip MU untuk Dapatkan Coutinho

Oleh Thomas pada 21 Jan 2019, 09:00 WIB
Barcelona Vs Real Madrid

London - Upaya Manchester United untuk mendapatkan gelandang serang Barcelona Philippe Coutinho mendapat saingan. Chelsea dikabarkan juga ingin merekrut pemain asal Brasil tersebut.

Masa depan Coutinho di Barcelona memang sedang tidak menentu. Dia gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya di Nou Camp sejak didatangkan dari Liverpool setahun lalu.

Barcelona konon berniat untuk menjual kembali Coutinho pada bursa transfer musim panas 2019. Uang penjualan Coutinho akan dipakai Barcelona untuk merekrut kembali Neymar Jr dari paris Saint Germain.

Awalnya MU dikabarkan ingin menampung Coutinho jika akan dibuang Barcelona. Kini Marca mengklaim Chelsea juga siap mendatangkan eks pemain Inter Milan itu.

Chelsea menyiapkan proposal sebesar 100 juta pound untuk mendapatkan Coutinho. The Blues menyiapkan Coutinho sebagai pengganti Eden Hazard.

2 of 2

Gantikan Hazard

Pemain yang Diprediksi akan Berpindah Klub di Bulan Januari
7. Philipe Coutinho - Kepindahannya ke Barcelona tidak sesuai dengan apa yang ia harapkan. Coutinho tampak kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain La Liga. Namun ketertarikan PSG membuat nya bisa segera berpindah. (AFP/Benjamin Cremel)

Hazard memang kemungkinan besar akan meninggalkan Chelsea akhir musim nanti. Dia belum juga mau memperpanjang kontraknya bersama klub milik Roman Abramovich itu.

Real Madrid santer dikabarkan akan merekrut Hazard. Kabarnya Hazard sudah setuju untuk pindah ke Real Madrid. Sejak tahun lalu, Los Blancos sudah mengejar pemain asal Belgia ini.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓