Mourinho Sudah Tolak Tawaran 3 Klub Sejak Dipecat Manchester United

Oleh Aning Jati pada 21 Jan 2019, 13:20 WIB
Manchester United-Juventus-Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta - Kiprah selanjutnya Jose Mourinho masih jadi tanda tanya. Selepas dipecat Manchester United pada medio Desember 2018, belum ada tanda-tanda ia bakal duduk di kursi panas manajer lagi.

Saat ini Jose Mourinho justru masih menikmati pekerjaannya sebagai pundit, seperti yang dilakukannya pada Sabtu (19/1/2019) waktu setempat. Ia jadi pundit untuk Piala Asia 2019 di BeIN Sports.

Di sela rutinitas anyarnya itu, Mourinho buka suara, mengungkap sebenarnya ia sudah ada tiga klub yang menginginkannya. Namun, ia menolak semua tawaran itu tanpa menyebutkan detail klub yang menawarinya pekerjaan.

Manajer asal Portugal itu beralasan saat ini akan lebih menyenangkan buatnya untuk terlebih dulu mempertimbangkan berbagai tawaran yang masuk, alih-alih mengiyakan tawaran itu dan langsung menjalani tantangan baru.

"Saya gembira selama tiga pekan ini. Saya senang dengan pengalaman ini dan saya akan memiliki pengalaman lain yang biasanya tidak saya miliki," katanya seperti dilansir dari Reuters.

"Tapi, saya tahu diri saya sendiri. Dan pada akhir Maret, saya mungkin akan berjuang mencari kebahagiaan saya," lanjutnya.

"Saya akan menganalisisnya, saya tak suka bicara tentang itu. Tapi, saya sudah menolak tiga pilihan karena saya tak merasa itu seperti yang saya inginkan. Jadi, saya akan lebih kalem dalam hal ini," ucapnya.

"Lebih banyak waktu yang saya punya, semakin baik saya mempersiapkan diri. Yang berikutnya harus sesuatu yang membuat saya gembira dengan tantangan yang ditawarkan," imbuh Mourinho.

Sejauh ini Jose Mourinho memang dikaitkan dengan beberapa klub setelah tak lagi di Manchester United. Real Madrid dan Benfica kerap disebut-sebut bakal jadi pelabuhan berikutnya manajer 55 tahun itu, namun semuanya masih sebatas rumor.

Sumber: The Star

Cerita dari Latihan Timnas Indonesia U-22 Sampai ke Killing Field

Tutup Video