Sukses


3 Pemain Motor Kebangkitan Manchester United di Rezim Ole Gunnar Solskjaer

Bola.com, Jakarta - Manchester United terbang tinggi sejak Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai manajer. Di bawah kendali Jose Mourinho, United kesulitan mencetak gol dan bahkan memenangkan pertandingan musim ini. Sejak kedatangan Solskjaer, Setan Merah tidak hanya mencetak banyak gol tetapi juga memenangkan tujuh pertandingan berturut-turut.

Mayoritas pemain menunjukkan performa yang buruk di bawah Jose Mourinho. Karena itu, mereka dicoret dari starting XI, termasuk pemain seperti Paul Pogba dan Ander Herrera.

Di bawah manajer baru, klub secara ajaib mengalami kebangkitan dalam beberapa pertandingan terakhir dan belum terkalahkan sejauh ini. Finis di posisi empat besar sekarang semakin menjadi kenyataan. Kebangkitan mereka merupakan hasil dari beberapa pemain kunci yang kembali ke performa terbaik mereka di bawah Solskjaer.

Berikut ini tiga pemain yang menjadi kunci kebangkitan Manchester United di bawah Ole Gunnar Solskjaer seperti dilansir Sportskeeda.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 4 halaman

Marcus Rashford

Di tengah performa Romelu Lukaku menurun di Manchester United, Marcus Rashford mendapat kesempatan di bawah Jose Mourinho dan terus tampil mengesankan dengan work rate dan output yang tinggi.

Striker Inggris itu tetap tampil gemilang di bawah manajer baru dan memastikan tempatnya sebagai striker nomor satu Setan Merah. Finishing-nya meningkat secara drastis setelah ia mencetak lima gol di bawah Ole Gunnar Solskjaer dalam enam pertandingan di Premier League, termasuk saat mencetak gol kemenangan melawan Tottenham di Wembley.

Gaya sepakbola Solskjaer membuat Marcus Rashford bisa mengekspresikan dirinya di sepertiga akhir. Tembakan per pertandingannya juga meningkat secara drastis di bawah manajer baru. Rashford sekarang sudah mencatatkan 27 tembakan dalam enam pertandingan Premier League terakhirnya. Itu jauh lebih banyak dari apa yang ia torehkan pada paruh pertama musim ini di bawah Mourinho.

3 dari 4 halaman

Paul Pogba

Semua orang tahu potensi yang dimiliki Paul Pogba, tetapi ia tidak bisa tampil konsisten di bawah Jose Mourinho. Sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer, Paul Pogba sudah terlibat langsung dalam sembilan gol United dalam enam pertandingan di liga.

Pogba bahkan menciptakan assist untuk gol penentu kemenangan Manchester United atas Tottenham yang ditorehkan oleh Marcus Rashford. Pogba sudah mencetak lima gol dan membuat empat assist sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer. Sesuai dengan kesukaannya, ia menghabiskan banyak waktu di sepertiga akhir dan bermain lebih bebas.

4 dari 4 halaman

Ander Herrera

Ander Herrera adalah salah satu pemain yang tidak banyak mendapat sorotan di Old Trafford. Namun, kedatangan Ole Gunnar Solskjaer berhasil merenovasi karirnya di United. Ander Herrera menjadi starter lima kali dari enam pertandingan liga di bawah Solskjaer dan sudah mengamankan tempatnya di tim.

Pemain Spanyol itu sudah mencetak satu gol dan dua assist di bawah manajer baru hanya dalam lima pertandingan dibandingkan satu gol dan satu assist dari semua pertandingan sebelum kedatangan Solskjaer. Kinerja Herrera pantas mendapatkan apresiasi dari semua pihak.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer