Transfer Suarez, Negosiasi Arsenal dengan Barcelona Masih Alot

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 21 Jan 2019, 23:30 WIB
Denis Suarez

Jakarta Manajer Arsenal, Unai Emery, mengisyaratkan timnya masih dalam tahap negosiasi dengan Barcelona terkait perekrutan gelandang Denis Suarez.

Tahun lalu, Arsenal menambah kekuatan di Januari dengan mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan. Tak berhenti di situ, The Gunners juga menggaet Lucas Torreira, Bernd Leno, Sokratis Papastathopoulos dan Matteo Guendouzi di musim panas.

Kini, meski dihubungkan dengan sejumlah nama tenar, Arsenal dipastkan hanya akan mendatangkan pemain dengan status pinjaman. Pemain yang diincar adalah Denis Suarez.

"Klub bekerja dengan setiap situasi yang dapat membantu kami. Saya tidak bisa berbicara tentang pemain individu, tetapi saya tahu klub sedang mengerjakan berbagai kemungkinan jika itu bisa membantu kami bulan ini," kata Emery di Soccerway.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 2

Pasrah

(AP Photo/Frank Augstein)

Menurut Emery, merekrut pemain di bulan Januari sangat sulit. Jadi, pria asal Spanyol itu hanya bisa pasrah.

“Jika satu pemain datang untuk membantu kami, maka saya senang, tetapi klub sedang berusaha melakukan itu dan saya akan menunggu,” Emery menambahkan.

Arsenal sendiri kini berada di posisi lima klasemen Liga Inggris. The Gunners tertinggal lima angka dari Chelsea di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓