Eden Hazard Tetap di Chelsea Hingga Akhir Musim

Oleh Windi.Wicaksono pada 22 Jan 2019, 12:20 WIB
Bate Borisov Vs Chelsea

Jakarta Eden Hazard terus saja diberitakan akan segera meninggalkan Chelsea. Namun, pemain internasional Belgia itu tidak akan pergi pada Januari 2019 ini.

Bursa transfer musim dingin bulan ini tidak akan dimanfaatkan Hazard untuk hijrah. Mantan pemain Lille itu memilih menghabiskan musim ini bersama Chelsea.

Bukan rahasia lagi, Hazard kerap berbicara tentang mimpinya membela Real Madrid. Rumor sempat beredar bahwa pemain berusia 28 tahun itu ingin pergi saat bursa transfer musim dingin dibuka.

Seperti dilansir Marca, Real Madrid juga tidak berencana mendatangkan Hazard lebih cepat. Klub ibu kota Spanyol itu akan bersabar menanti hingga musim ini berakhir.

Hazard sendiri konon menjamin jika meninggalkan Chelsea, dia hanya akan bergabung ke Los Blancos. Hal ini yang membuat manajemen Real Madrid merasa lega.

2 of 3

Tak Ingin Ganggu Chelsea

Liverpool v Chelsea
Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard. (AFP/Paul Ellis)

Keputusan Hazard tak pindah bulan ini, karena dia tidak ingin mengganggu musim Chelsea. Hazard sadar, The Blues akan sulit mendapatkan pengganti bila dia hengkang di Januari 2019.

Kontrak Hazard bersama The Blues sendiri sesungguhnya baru akan habis pada Juni 2020. Hazard bersikeras tidak memperpanjang kontraknya yang tersisa satu musim lagi.

3 of 3

Siapkan Pengganti

Chelsea sendiri sudah menyiapkan pengganti Hazard untuk musim depan. Klub London Barat itu telah merekrut Christian Pulisic dari Borussia Dortmund seharga 58 juta pound sterling.

Namun, Pulisic baru akan mendarat di Stamford Bridge awal musim depan. Fakta itu pula yang membuat Hazard mempertimbangkan hengkang setelah musim ini berakhir.

Sumber Liputan6.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓