Sukses


Kisah Unik Penumpang Kereta yang Tidak Kenal Paul Pogba

Jakarta Bagi pencinta sepak bola, khususnya Manchester United, Paul Pogba merupakan pemain yang cukup dikenal. Apalagi, Pogba sempat digadang-gadang sebagai satu di antara gelandang terbaik dunia.

Namun ketenaran Pogba tidak otomatis berlaku di tempat umum. Setidaknya bagi sepasang orang tua asal Australia yang kebetulan berada satu gerbong kereta dengan mantan pemain Juventus itu. Mereka justru kebingungan saat Paul Pogba menawarkan berswafoto.

Seperti dilansir Goal, momen kikuk ini bermua Pogba dan pemain MU lainnya bepergian dengan kereta api belum lama ini. Mereka lalu mengisi waktu dengan bermain kartu Uno. Saking serunya, tanpa sadar mereka berisik dan mengganggu ketenangan penumpang lain.

 

Karena telah melakukan kesalahan, Pogba lantas menghampiri mereka untuk meminta maaf. Untuk menebusnya, mantan pemain Juventus itu kemudian menawarkan foto bersama kepada sepasang orang tua yang kebetulan berada tidak jauh dari tempat duduknya. 

Namun bukannya antusias, kedua orang tua itu justru bingung. Mereka berpikir, Pogba menawarkan diri memotret dia dan istrinya. Melihat reaksi orang tua itu, giliran Pogba yang bingung. Pemain asal Prancis itu kemudian menjelaskan maksudnya dengan logat Prancis. 

"Ayah lalu melihat ke arah ibu saya yang masih bertanya-tanya siapa pria tersebut. Dengan sopan ayah saya lalu berfoto bersama dengan Pogba," ujar Nate Patrick lewat Twitter.

Patrick adalah anak pasangan orang tua yang kebingungan itu. Komentator eSports itu memberi tahu orang tuanya, kalau pria yang berfoto dengannya adalah Pogba. Ayahnya mulai bertanya kepada Patrick setelah melihat banyaknya komentar atas foto tersebut.

2 dari 2 halaman

Kebebasan Pogba

Pogba belakangan ini memang kembali mencuri perhatian. Sejak MU ditangani Ole Gunnar Solskjaer, Pogba kembali gemilang dan telah membukukan 5 gol dan 4 assist dalam 6 laga. 

Zlatan Ibrahimovic yang pernah memperkuat Manchester United selama setengah musim bahkan sampai ikut angkat bicara mengenai penampilan Pogba. Menurut pemain asal Swedia itu, Pogba kembali bangkit berkat kebebasan yang diberikan Solskjaer kepadanya.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer