Eden Hazard Mulai Galau soal Masa Depannya di Chelsea

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 22 Jan 2019, 22:15 WIB
Top Scorer Premier League

Jakarta - Winger Chelsea, Eden Hazard, ragu-ragu untuk bertahan di Stamford Bridge. Pemain asal Belgia itu mengaku belum mengambil keputusan.

Kontrak Hazard di Chelsea akan habis pada 2020 mendatang. The Blues sudah menawarinya perpanjangan kontrak, tapi sang pemain belum mau tanda tangan.

Bukan rahasia lagi kalau Hazard menjadi salah satu incaran utama Real Madrid. Sang pemain pun sempat tergoda memperkuat Los Blancos.

Namun, ia mengaku sampai kini belum mengambil keputusan terkait masa depannya di Chelsea. "Terlepas dari Community Shield, aku telah memenangkan segalanya di Inggris, tetapi itu tidak berarti bahwa aku akan pergi," kata Hazard di Soccerway.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Pemain Liga 1 Indonesia yang Pernah Merumput Bersama Pemain Top Eropa

Tutup Video
2 of 2

Masih Bimbang

 (AFP/Paul Ellis)

"Aku selalu mengatakan bahwa aku ingin menjelajahi sesuatu yang berbeda setelah Inggris. Tetapi ada juga hal-hal yang mungkin membuat aku bertahan. Setelah Piala Dunia, aku ingin pergi, tetapi pada akhirnya aku tinggal di Chelsea dan ini salah satu musim terbaikku."

"Jadi, aku tidak berpikir bahwa aku membutuhkan tantangan yang berbeda. Tapi, itu tidak berarti bahwa aku akan menjadi lebih baik," Hazard menambahkan.

Hazard sendiri sudah membela Chelsea dalam 28 pertandingan musim ini. Ia menyumbangkan 12 gol dan 10 assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

Lanjutkan Membaca ↓