Sukses


Beda Gaya Manajer Manchester United: Mourinho Tinggal di Hotel, Solskjaer Sewa Rumah

Jakarta - Ole Gunnar Solskjaer kembali menunjukkan style berbeda dengan Jose Mourinho dalam hal menangani Manchester United. Sosok nakhoda asal Norwegia itu sudah menemukan rumah untuk melepas lelah selama bekerja di Old Trafford.

Daily Mail melaporkan, Solskjaer akan tinggal di kediaman barunya dan hanya menginap di Hotel Lowry selama sebulan.

Keputusan itu berbeda dengan kebijakan Jose Mourinho selama menangani Manchester United. Dia enggan mencari rumah karena istri dan anak menetap di London. Alhasil, Mourinho bermalam di Hotel Lowry selama dua setengah musim kompetisi.

Langkah mencari rumah menunjukkan Solskjaer kerasan di Manchester. Padahal dia dijadwalkan pulang ke Molde akhir musim nanti.

"Saya masih menetap di hotel. Namun saya sudah menemukan tempat baru dan segera pindah," ungkap manajer interim Manchester United tersebut.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Tagihan Minim

Tagihan Solskjaer selama menginap di Hotel Lowry pun berkisar 18 ribu pounsterling atau sekitar Rp 328 juta. Bandingkan dengan bon bernilai 537 ribu pounsterling (Rp 9,8 miliar) yang diterima Mourinho.

"Saya sudah menyetir sendiri dan membiasakan diri dengan lingkungan sekitar. Saya punya teman jadi tidak sendirian di hotel," ungkapnya.

Solskjaer tampil impresif pada awal kariernya sebagai manajer interim MU. Dia mempersembahkan tujuh kemenangan beruntun di seluruh kompetisi.

Video Populer

Foto Populer