Nora Segura, Model Seksi yang Membuat Mantan Kiper MU Bertekuk Lutut

Oleh Liputan6.com pada 23 Jan 2019, 19:50 WIB
Nora Segura dan Tim Howard (elbalonrosa)

Jakarta - Model pakaian dalam sekaligus aktris seksi, Nora Segura berhasil membuat mantan penjaga gawang Manchester United, Everton dan Timnas Amerika Serikat (AS), Tim Howard kepincut dengan kecantikan dan kemolekan tubuhnya.

Nora yang lahir di Stockholm, Swedia ini memang dikenal dengan foto-foto seksinya. Dia kerap mamposting foto yang cukup vulgar yang hanya menggunakan beberapa helai pakaian dan tak jarang ia kerap berpose tanpa busana. Inilah yang membuat Howard, yang membela Manchester United pada periode 2003-2007.

Wanita yang mempunyai pengikut hingga 311 ribu di akun Istgram-nya ini, juga bersekolah akting di Intitut Lee Starsberg, dimana di sekolah akting tersebut memiliki metode akting yang dipraktikkan seperti Al Pacino, Dustin Hoffman hingga Marlyn Monroe.

Di sela-sela kesibukannya sebagai seorang aktris dan model pakain dalam, ia juga kadang tinggal di Marbella, London, dan Paris tempat dimana ia merintis karier sebagai model. Dia juga sempat tinggal di AS untuk melebarkan sayap karirnya ke dunia layar lebar.

Di AS juga dia tinggal bersama Howard, yang pernah membawa  Setan Merah juara Piala FA 2003-2004.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 2

Mahir Berbagai Bahasa

Orang tua dari Nora adalah seorang dokter yang bergerak dibidang pengobatan alternatif. Ayahnya yang seorang Budha juga banyak memotivatis kehidupan Nora untuk hidup positif, namun juga menjaga kondisi tubuh dan pikirannya.

Model seksi berusia 30 tahun ini juga mahir beribcara dalam berbagai bahasa. Selain bahas Inggris, ia juga menguasai bahasa Swedia, Spanyol dan Prancis. Nora yang juga sering terlibat dalam gerakan pecinta binatang, kerap meng-kampanyekan anti kekerasan terhadap binatang.

Nora kerap juga memposting foto anjing kesayangannya ke akun Instagram miliknya. Ia juga terlibat dalam pencegahan kekerasan ruamh tangga yang dimana perempuan kerap menjadi korban tindak kekerasan.

(Fatur Rahman/Mg)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓