Mourinho Dipecat, Anthony Martial Mau Bertahan di Manchester United

Oleh Windi.Wicaksono pada 23 Jan 2019, 20:50 WIB
Pemain Manchester United yang Berbahagia Dipecatnya Mourinho

Jakarta - Anthony Martial ingin segera menandatangani kontrak dengan Manchester United. Martial berubah pikiran setelah MU memecat Jose Mourinho.

Sebelumnya, Martial nama yang santer dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford. Hubungan winger Timnas Prancis ini dengan Mourinho kerap tak harmonis.

Dia sempat menunda negosiasi untuk perpanjangan kontraknya dengan Manchester United saat Mourinho masih menjabat. Kini, Martial siap menambah kontraknya bersama Setan Merah.

Pemain berusia 23 tahun ini menikmati kehidupan baru usai pemecatan Mourinho. Martial juga terkesan dengan cara pelatih sementara MU, Ole Gunnar Solskjaer, memimpin tim.

Kontrak Martial dengan MU akan habis pada Juni 2019 atau akhir musim ini. Negosiasi antara Manchester United dan perwakilan Martial telah dimulai sejak bulan lalu.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 2

Utus Agen

Empat Pemain Selamatkan Mourinho
Penyerang sayap Manchester United, Anthony Martial. (AFP/Oli Scarff)

Seperti dilansir The Mirror, Martial diyakini telah menginstruksikan agennya, Philippe Lamboley untuk melakukan kesepakatan dengan wakil ketua eksekutif Manchester United, Ed Woodward.

Meskipun kontraknya habis akhir musim ini, tapi MU punya opsi perpanjangan 12 bulan untuk menghentikan Martial agar tidak bisa berbicara dengan klub lain. Tapi, kans MU besar mempertahankan Martial.

Penampilan Martial kembali bersinar selepas Mourinho tidak lagi di kursi pelatih Setan Merah. MU mampu meraih tujuh kemenangan beruntun sejak Solskjaer mengambil alih kursi pelatih.

Saksikan video menarik di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓