Kekasih Curiga Mafia Sepak Bola Dalang Kecelakaan Pesawat Emiliano Sala

Oleh Marco Tampubolon pada 23 Jan 2019, 22:45 WIB
Emiliano Sala Meninggal Dunia, Pendukung FC Nantes Larut Dalam Rasa Duka

Jakarta - Pencarian terhadap pesawat yang ditumpangi Emilano Sala masih terus dilakukan. Namun sang kekasih, Berenice Schkair, tidak percaya insiden tersebut murni kecelakaan. Menurutnya, mafia bola berada di balik nasib nahas yang menimpa pemain Cardiff City itu. 

"Saya tidak percaya ini murni kecelakaan," katanya seperti dilansir Dailymail.co.uk.

"Selidiki mafia sepak bola sebab saya tidak percaya ini kecelakaan," ujar Schkair lewat akun Twitternya. Namun pernyataan itu kemudian dihapus dan tidak tampak lagi di akunnya. 

Schkair memang tengah terpukul mendengar kabar yang menimpa kekasihnya. Emilano Sala yang baru direkrut oleh Cardiff City hilang bersama pesawat yang ditumpanginya dari Nantes. 

Menurut berbagai sumber, pesawat tersebut hilang kontak di kawasan Englis Channel, Senin malam (21/1/2019). Sejauh ini pencarian telah dilakukan, tapi belum menemukan titik terang. Diduga pesawat tersebut jatuh ke laut dan menewaskan Sala dan pilotnya. 

"Emi, hati saya hancur. Saya masih tidak percaya. Saya hancur, saya sakit, takut dan marah karena tidak bisa berbuat apapun. Saya tahu kamu kuat. Kami menunggumu," tulis wanita berusia 27 tahun itu pada akun Instagram-nya saat mengunggah foto mereka berdua. 

Schkair juga meminta agar pihak berwenang menyelidiki dan terus melakukan pencarian. 

"Tolong selidiki, saya tidak percaya ini kecelakaan. Jangan tunda pencarian karena cuaca buruk ketika Anda baru menemukan benda mengapung," ujar Schkair. 

"Mereka menghabiskan waktu dan tidak menyelidiki. Yang paling saya sesali adalah memberi tahu bahwa kamu telah membuat aku merasa seperti belum pernah merasakan perasaan seperti ini, aku mencintaimu. Mengapa kemalangan ini terjadi pada orang yang begitu memesona, pekerja keras, orang yang baik dan berdedikasi untuk pekerjaannya," katanya. 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 2

Sempat Kirim Pesan dari Pesawat

Top Skor Ligue 1
2. Emiliano Sala (Nantes) - 11 gol (AFP/Jean Francois Monier)

Sala tengah dalam perjalanan menuju Cardiff sata pesawat yang ditumpanginya hilang dari radar. Dia baru saja menghadiri pesta perpisahan bersama rekan-rekannya di klub Nantes setelah resmi menandatangani kontrak dengan Cardiff City, Sabtu lalu (19/1/2019). 

Sala diboyong dengan harga 15 juta pound sterling dan menjadi pemain termahal Cardiff. 

Sebelum hilang kontak, Sala masih sempat mengirim pesan suara lewat aplikasi WhatsApp kepada teman-temannya. Dalam rekaman itu, Sala menyampaikan ketakutannya. 

 

Lanjutkan Membaca ↓