Maurizio Sarri Sindir Eden Hazard

Oleh Aditya Wicaksono pada 24 Jan 2019, 01:15 WIB
Bate Borisov Vs Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menyebut Eden Hazard tidak memiliki jika kepemimpinan. Hal itu ia katakan setelah mengomentari pendapat Hazard tentang transfer ke Real Madrid.

"Hazard adalah pemain yang penting untuk Chelsea, ia adalah satu di antara pemain hebat di dunia. Ia bisa mengubah jalan pertandingan dalam dua menit," ujar Sarri.

"Namun untuk sekarang ini, ia tidak memiliki jiwa kepemimpinan. Hazard lebih terkesan sebagai pemain yang individualis."

"Ia harus mengembangkan permainannya demi kepentingan tim. Ia memiliki potensi untuk menjadi pemain yang lebih hebat lagi," ungkap Sarri.

Eden Hazard terus dikaitkan dengan Real Madrid. Ia disebut berpeluang hijrah ke Los Blancos pada bursa transfer musim panas mendatang.

Namun, Hazard terus membuat bingung dengan pernyataannya mengenai komitmennya yang berubah-ubah. Sebelumnya, Hazard pernah mengatakan kalau ia membuka peluang untuk mengakhiri karier di Chelsea.

Pada lain kesempatan, Hazard juga mengatakan kalau ia sangat tertarik untuk hijrah ke Real Madrid yang merupakan satu di antara klub terbaik di dunia.

Saat ini, kontrak Hazard di Chelsea tersisa hingga Juni 2019. The Blues akan mempertimbangkan untuk melepas sang pemain jika tak kunjung menyepakati kontrak baru.

2 of 2

Komentar Kontroversial Eden Hazard

Eden Hazard sudah beberapa kali melontarkan pernyataan kontroversial terkait masa depannya di Chelsea. Komentar pertama ia keluarkan setelah Piala Dunia 2018.

Saat itu, ia menyiratkan sudah terlalu lama membela Chelsea dan berharap bisa melanjutkan karier di klub baru, yaitu Real Madrid.

Lalu, pernyataan berikutnya keluar ketika ia diwawancarai media Inggris yang menanyakan mengenai potensi transfer ke Real Madrid.

"Kenapa tidak? Anda sangat mengetahui jawabannya. Anda menanyakan hal yang Anda ketahui jawabannya, jadi Anda tak perlu menanyakannya," jawab Hazard.

Sumber: Daily Star

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓