Manchester United Kembali Incar Ivan Perisic

Oleh Aditya Wicaksono pada 24 Jan 2019, 01:45 WIB
Mauro Icardi, Inter Milan, Serie A

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Ivan Perisic pada bursa transfer Januari 2019. Pemain Inter Milan itu diyakini dapat menambah daya gedor The Red Devils.

Manchester United sempat mengincar Ivan Perisic pada awal musim 2018-19. Pemain asal Kroasia itu memiliki valuasi mencapai 50 juta pounds.

Namun, transfer urung terjadi setelah Perisic mantap bertahan di Inter Milan karena pengaruh Luciano Spalletti. Jose Mourinho pun sempat berang karena kegagalan menggaet Perisic.

Pemecatan Jose Mourinho disebut mengakhiri minat Manchester United kepada Perisic. Namun, hal itu tidak terbukti benar.

The Red Devils dikabarkan akan bersaing dengan Atletico Madrid untuk mengamankan jasa Perisic. Namun, belum diketahui valuasi sang pemain pada saat ini.

Pemain berusia 29 tahun itu merupakan satu di antara pemain kunci Kroasia ketika menjadi finalis pada Piala Dunia 2018. Namun, Kroasia gagal menjadi juara setelah kalah dari Prancis pada laga final.

Ivan Perisic dikabarkan masih membuka peluang untuk meninggalkan Inter Milan dan bergabung ke Manchester United.

2 of 2

Tertarik ke Manchester United

"Saya benar mendapat tawaran dari Manchester United. Saya sudah melihat draft tawaran tersebut. Saya sudah hampir meninggalkan Inter Milan," ujar Perisic.

"Namun, saya memutuskan untuk bertahan setelah berbicara dengan Luciano Spalletti. Di dalam sepak bola, detail kecil dalam kasus seperti ini sangatlah penting."

"Ketertarikan dari Jose Mourinho adalah suatu pujian untuk saya. Hal itu membuktikan kalau saya pernah bekerja keras dan menunjukkna performa yang bagus."

"Sebenarnya sulit bagi saya untuk menolak tawaran dari Manchester United," ungkap Perisic.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓