Sukses


3 Penyerang Sayap Kanan yang Cocok Jadi Pemain Manchester United

Bola.com, Jakarta - Sejak kepergian Luis Nani, Manchester United tidak punya lagi penyerang sayap kanan murni. Pasca pensiunnya Sir Alex Ferguson dari klub, Setan Merah sudah mencoba banyak pemain yang berbeda di sayap kanan, tetapi posisi tersebut tetap bermasalah.

Di bawah manajer Louis Van Gaal, United merekrut Angel di Maria dari Real Madrid untuk menempati posisi sayap kanan. Namun, pemain Argentina itu tidak bisa bersinar di klub dan pergi setelah berjalan satu musim.

Sejak saat itu, Setan Merah sudah mencoba memainkan Juan Mata, Jesse Lingard dan Marcus Rashford di sayap kanan. Namun, eksperimen itu tidak berhasil dan Rashford justru lebih berhasil di posisi penyerang tengah.

Setelah musim ini berakhir, prioritas pertama Manchester United adalah merekrut pemain yang bisa bermain di sayap kanan. Ada berbagai opsi yang bisa dicoba untuk didatangkan pada bursa transfer.

Berikut ini tiga pemain bisa yang bisa dipertimbangkan Manchester United untuk mengisi posisi sayap kanan seperti dilansir Sportskeeda.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 4 halaman

Jadon Sancho

Jadon Sancho meninggalkan Manchester City menuju Borussia Dortmund untuk mencari kesempatan bermain di tim utama. Setelah berhasil menembus tim utama di Dortmund, Sancho adalah bintang baru musim ini. Pemain sayap muda ini berhasil mencuri perhatian klub-klub besar Eropa.

Sancho sudah mencetak enam gol dan membuat delapan assist dari 17 penampilan untuk tim Jerman itu di Bundesliga. Penampilan pemain berusia berusia 18 tahun itu sangat cemerlang sehingga membuatnya mendapat panggilan untuk memperkuat tim nasional Inggris asuhan Gareth Southgate.

Sancho punya kualitas untuk menjadi salah satu pemain sayap terbaik di dunia pada masa mendatang. United harus mencoba mendaratkannya pada musim panas mendatang dan sang pemain bisa mengisi posisi sayap kanan Old Trafford selama bertahun-tahun.

3 dari 4 halaman

Nicolas Pepe

Nicolas Pepe merupakan salah satu pemain terbaik di Ligue 1 musim ini. Bermain untuk Lille, pemain internasional Pantai Gading itu sudah mencetak 13 gol dan membuat sembilan assist dalam 21 penampilan.

Pepe merupakan salah satu alasan utama mengapa Lille secara mengejutkan bisa menghuni posisi kedua, tepat di bawah PSG. Di Manchester United, Pepe akan ideal jika bermain bersama Anthony Martial dan Rashford, yang suka memainkan umpan pendek dengan satu sentuhan.

Pepe akan meningkatkan serangan tim mana pun di dunia dengan potensi yang dimilikinya. United harus mendatangkan pemain Pantai Gading itu untuk memperkuat sayap kanan mereka.

4 dari 4 halaman

Cengiz Under

Cengiz Under sudah mencuri perhatian dengan penampilannya saat bermain di sayap kanan untuk AS Roma. Pemain internasional Turki itu tampil mengesankan di Liga Champions musim ini dengan mencetak tiga gol dan membuat dua assist dalam enam penampilan.

Under juga sudah mencetak tiga gol dan membuat enam assist dalam 18 penampilan di Serie A musim ini. Under suka menciptakan peluang bagi penyerang di sekitarnya daripada mencetak gol sehingga itu akan membantu Marcus Rashford, Romelu Lukaku, dan Anthony Martial.

Pemain internasional Turki itu bisa berkembang dan bersinar di bawah manajer yang menaruh kepercayaan tinggi kepada pemain muda. Bernegosiasi dengan Roma sepertinya bukan perkara sulit karena klub Serie A itu sudah cukup sering melepas pemain terbaiknya ke klub lain.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer