Lupakan James Rodriguez, Arsenal Diminta Kejar Pemain Barcelona

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 25 Jan 2019, 20:58 WIB
Mode Rambut Pesepak Bola

Jakarta - Mantan pemain Arsenal, Lauren, menberi saran terkait aktivitas The Gunners pada bursa transfer pemain musim dingin 2019. Ia meminta Arsenal melupakan James Rodriguez, dan fokus mengejar pemain Barcelona, Denis Suarez.

Arsenal sedang mencari winger baru di bursa transfer ini. The Gunners ingin meminjam pemain yang bisa membantu mereka mencapai target finis empat besar. Ada dua nama yang jadi target yakni James dan Suarez. Menurut Lauren, Suarez lebih cocok dengan gaya permainan The Gunners.

"Saya tidak yakin bahwa Arsenal harus mempertimbangkan James dengan serius, bahkan dengan status pinjaman. James memiliki banyak bakat, tetapi tanda-tanda peringatan ada di sana bahwa dia kesulitan di Real Madrid atau Munchen. Dia datang dengan gaji yang sangat besar, jadi Arsenal harus memastikan dia cocok dengan filosofi klub," kata Lauren di Soccerway.

Lauren mengungkapkan, James telah bermain di pertandingan-pertandingan besar untuk klub-klub raksasa, sehingga tidak ada yang meragukan bakatnya. "Jika Unai Emery bisa mendapatkan yang terbaik darinya, maka dia bisa membuat dampak nyata agar Arsenal lolos ke Liga Champions musim depan. Tapi, ini seperti perjudian," tegasnya.

 

 

2 of 2

Suarez Pilihan Realistis

(AP/Manu Fernandez)

Menurut Lauern, Suarez adalah pilihan paling realistis untuk The Gunners saat ini.

"Suarez harus menjadi target nomor satu Arsenal. Dia pemain yang sangat bagus dan dia harus bertarung dengan begitu banyak pemain top untuk mendapatkan tempat di Barcelona. Arsenal lebih baik merekrutnya daripada James," Lauren menambahkan.

Arsenal sendiri kini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris. The Gunners tertinggal tiga angka dari Chelsea yang berada di atas mereka.

Lanjutkan Membaca ↓