Sukses


Eden Hazard Sindir Lini Depan Chelsea

Bola.com, London - Eden Hazard merasa bersyukur dengan kedatangan Gonzalo Higuain ke Chelsea. Ia menyiratkan sudah lama tak bermain dengan striker kelas dunia setelah Diego Costa hengkang.

Gonzalo Higuain resmi menjadi pemain Chelsea setelah dipinjam dari Juventus. Hazard menjadi satu di antara pemain yang merasa senang dengan kehadiran Higuain.

"Saya suka bermain dengan pemain top. Saya merasakan hal itu ketika bermain dengan Diego Costa selama tiga musim," ujar Hazard.

"Kini, Gonzalo Higuain telah bergabung. Saya rasa, Higuain adalah striker yang dibutuhkan oleh Chelsea."

"Ia telah melakukan hal yang hebat bersama Real Madrid, Napoli dan Juventus. Saya yakin kalau dia bisa sukses di Inggris."

"Pada musim ini, kami sering bermain bagus. Namun, kami tidak memiliki pemain yang dibutuhkan untuk mencetak satu gol."

"Ada kalanya kami bermain bagus, namun mengakhiri laga tanpa gol," ungkap Hazard.

Pernyataan dari Hazard tersebut terkesan menyindir manajemen dan barisan depan Chelsea. Hazard menyiratkan kalau Alvaro Morata dan Olivier Giroud tidak bisa memenuhi ekspektasi untuk menjadi striker Chelsea.

2 dari 2 halaman

Rindu Diego Costa

"Kami sangat merindukan striker seperti Diego Costa. Bukan berarti saya tidak suka dengan Olivier Giroud dan Alvaro Morata," ujar Hazard.

"Giroud bermain cukup baik, namun ia adalah lebih seperti pemain tim daripada striker yang bertugas mencetak gol."

"Diego Costa dapat menjadi striker penentu kemenangan. Ia bisa mencetak satu gol dan Chelsea menang. Striker seperti itu yang kami butuhkan," ungkap Hazard.

Chelsea melepas Diego Costa pada Januari 2018 setelah ia berselisih dengan Antonio Conte. Saat itu, Conte memutuskan untuk tidak lagi menggunakan jasa Diego Costa tanpa alasan yang jelas.

Sumber: Football London

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer