Sukses


VIDEO: Highlights Piala FA, Arsenal Vs Manchester United 1-3

Bola.com, Jakarta Manchester United menyingkirkan Arsenal dari Piala FA setelah menang 3-1 pada laga putaran keempat di Emirates Stadium. Alexis Sanchez turut menyumbang gol bagi Manchester United pada laga tersebut.

Manchester United mendapatkan peluang pertama ketika laga baru berjalan 11 menit. Alexis Sanchez memberikan bola ke arah Paul Pogba, namun bola dapat dapat diamankan Petr Cech.

Pada menit ke-31, Manchester United unggul berkat gol yang dicetak Alexis Sanchez. Romelu Lukaku menjadi aktor utama gol tersebut setelah mengirimkan operan matang.

Dua menit berselang, Romelu Lukaku kembali menjadi otak permainan Manchester United. Ia memberikan operan kepada Jesse Lingard yang mampu menaklukkan Petr Cech.

Sebelum babak pertama berakhir, Arsenal mengurangi selisih gol setelah Pierre-Emerick Aubameyang membobol gawang Manchester United. Gol tersebut menutup babak pertama dengan skor 2-1 untuk keunggulan Manchester United.

Saat laga dimulai kembali, Aaron Ramsey gagal memanfaatkan peluang untuk menyamakan kedudukan. Sergio Romero tampil cekatan dalam melakukan penyelamatan.

Arsenal kembali melakukan serangan pada menit ke-73, tetapi usaha Alexandre Lacazette dapat dimentahkan Romero. Arsenal mulai frustrasi untuk mencetak gol penyeimbang.

Pada menit ke-82, Anthony Martial membuat kedudukan menjadi 3-1 untuk Manchester United. Martial memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Paul Pogba dan membobol gawang Arsenal.

Laga berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Manchester United. Hasil itu membuat The Red Devils melangkah ke babak berikutnya. (Aditya Wicaksono)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Berita Video

  • Piala FA

Video Populer

Foto Populer