Sukses


Tampil Bagus sebagai Winger, Performa Lukaku Dipuji Manajer Manchester United

London - Ole Gunnar Solskjaer memuji para pemain Manchester United yang mampu menerapkan taktik barunya dalam laga lawan Arsenal, Jumat (25/1/2019). Manajer asal Norwegia itu bahkan memberikan indikasi bakal menerapkan taktik yang sama saat melawan PSG di Liga Champions.

MU tampil dengan formasi 4-3-3 dalam laga lawan Arsenal. Namun bukan Romelu Lukaku yang diplot sebagai striker, tetapi Jesse Lingard.

Terbukti taktik itu berjalan dengan baik. MU mampu melesakkan tiga gol melalui Alexis Sanchez, Lingard, dan Anthony Martial.

"Lukaku sudah biasa bermain sebagai penyerang sayap. Saya pernah melihatnya saat di Everton dan timnas Belgia," kata Solskjaer seperti dilansir Manchester Evening News.

"Kami tahu dia sangat kuat dalam duel udara tetapi kami tak banyak mendapat umpan silang hari ini. Lukaku justru bermain bagus dengan menarik pemain lawan dan memberikan assist fantastis bagi Alexis," kata caretaker manajer Manchester United menambahkan.

 

 

2 dari 2 halaman

Lebih Kompak

MU mampu meraih delapan kemenangan beruntun di bawah asuhan Solskjaer. Namun manajer sementara itu meminta timnya terus bekerja keras.

"Secara tim kami mengalami kemajuan yang pesat. Jauh berbeda ketika kami bermain melawan Tottenham," kata Solskjaer.

"Yang jelas kami harus bertahan lebih kompak lagi melawan klub besar. Saya di sini untuk meningkatkan performa tim dan tidak sabar menanti laga selanjutnya."

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Piala FA

Video Populer

Foto Populer