Sukses


Unai Emery Jadi Penyebab Kepergian Ramsey?

London - Legenda Arsenal, Perry Groves, kecewa The Gunners bakal melepas Aaron Ramsey secara gratis di akhir musim. Ia yakin, ini adalah murni keputusan Manajer Unai Emery.

Kontrak Ramsey akan habis musim ini. Arsenal yang sempat ingin memperpanjang masa kerjanya, berubah pikiran dan memutuskan mundur. Meriam London kurang suka dengan tuntutan gaji yang diminta Ramsey.

Bukan kali pertama ini saja, Arsenal membiarkan kontrak pemainnya habis. Hal yang sama pernah terjadi pada beberapa pemain sebelum Ramsey.

“Saya tidak percaya Arsenal membiarkan diri mereka masuk ke posisi ini dengan kontrak Ramsey, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Tidak masuk akal dalam bisnis sepak bola untuk membiarkan pemain terbaik Anda memasuki musim terakhir kontrak mereka," kata Groves di Soccerway.

 

 

2 dari 2 halaman

Keputusan Emery

(AP Photo/Frank Augstein)

“Ramsey akan menjadi pemain dengan harga 35-40 juta pound sterling, jika dia terikat kontrak, tetapi kami membiarkannya pergi secara gratis. Saya pikir itu sepenuhnya keputusan Emery untuk menarik tawaran kontrak, sehingga dia jelas nyaman membiarkan Ramsey pergi."

"Saya penggemar berat Ramsey. Saya pikir dia adalah contoh cemerlang dari pemain sepak bola modern. Sikapnya selalu tepat dan dia bisa mencetak gol. Saya sedih melihatnya pergi, tetapi Emery mungkin berpikir bahwa dia bisa membuat pemain lain bermain di peran No. 10 dengan uang lebih sedikit daripada yang dicari Ramsey," Groves menambahkan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer