Sukses


Gelandang Liverpool Mengagumi Roberto Firmino

Liverpool - Gelandang Liverpool, Fabinho, mengaku kagum dengan rekannya Roberto Firmino. Ia bahkan menyebut pemain 27 tahun itu sebagai striker komplet.

Firmino gabung Liverpool pada 2015. Pemain asal Brasil itu langsung jadi andalan di lini depan The Reds. Pada musim ini saja, Firmino telah berhasil menyumbangkan 11 gol dan 4 assist dari 31 penampilannya.

“Firmino adalah pemain yang sangat pandai beradaptasi dalam posisi yang berbeda. Dia adalah pemain nomor sembilan tetapi dia banyak membantu dalam membangun permainan," kata Fabinho di situs resmi klub.

"Dia sangat penting bagi tim dalam banyak tahap permainan. Dia bermain seolah-olah dalam peran nomor 10 atau nomor delapan. Dia adalah orang yang sangat pintar beradaptasi dengan apa yang dibutuhkan Liverpool."

 

 

2 dari 2 halaman

Cocok dengan Gaya Liverpool

(AFP/Paul Ellis)

Bagi Fabinho, Firmino sangat penting dalam gaya permainan Liverpool saat ini.

“Dia adalah pemain yang, di luar kotak penalti, sangat pintar dan dia membuat tim bergairah. Di dalam kotak penalti, penyelesain akhirnya sangat bagus, baik dengan kaki kanan, kiri dan udara."

"Jika Anda melihat empat gol yang dicetaknya melawan Arsenal dan Manchester City, Anda dapat mengatakan bahwa Firmino adalah pemain besar. Kepercayaan dirinya sangat tinggi dan aku berharap dia terus mencetak gol untuk waktu yang lama," Fabinho mengakhiri.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer