Sukses


Pep Guardiola Ingin Manchester City Jumpa Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyatakan tertarik menghadapi Manchester United di Piala FA. Hal itu ia katakan setelah timnya mengalahkah Burnley dengan skor 5-0 pada putaran keempat Piala FA.

The Citizens menunjukkan performa yang solid ketika menghadapi Burnley. Kevin De Bruyne dan rekan-rekannya menunjukkan dominasi pada laga tersebut.

Hal itu membuat Guardiola yakin kalau Manchester City masih memiliki peluang untuk merebut empat gelar pada musim 2018-19. Manajer asal Catalan itu pun tak gentar jika timnya berhadapan dengan Manchester United pada laga berikutnya.

"Hal yang paling penting adalah kami tetap berada di kompetisi ini," ujar Guardiola.

"Saya tertarik untuk menghadapi Manchester United pada laga berikutnya. Mereka telah meraih delapan kemenangan secara beruntun dan menunjukkan performa yang gemilang bersama manajer barunya."

"Namun, kami berambisi untuk selalu menunjukkan performa terbaik di setiap laga. Kami harus lebih baik dari musim kemarin."

"Kami tersingkir setelah kalah dari Wigan pada musim kemarin. Jadi kami berharap bisa menembus perempat final dan ke Wembley lagi," ungkap Guardiola.

Drawing putaran kelima Piala FA akan dilakukan pada Senin (28/1/2019). Sebelumnya, Manchester United melaju ke putaran kelima setelah mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1. Hasil tersebut membuat Pep Guardiola berharap kalau Manchester City bisa berhadapan dengan Manchester United.

Sumber: Manchester City

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer