Sukses


Pelatih Manchester City Puji Penampilan David Silva

Jakarta Josep Guardiola puji penampilan David Silva di Manchester City. Menurutnya, gelandang asal Spanyol ini memiliki pengaruh yang kuat.

Inilah yang membuat Guardiola jatuh cinta dengan David Silva. Memang, City punya segudang gelandang berkelas seperti Ilkay Gundogan, Fernandinho, Kevin de Bruyne dan Bernardo Silva, tapi cinta Guardiola tak berubah.

Silva saat ini masih terikat kontrak hingga 2020 di Manchester City. Meski usianya terus bertambah, kini 33 tahun, Guardiola menginginkan Silva terus bermain hingga melewati 2020.

Silva merupakan pemain senior di Manchester City. Dia sudah memerkuat City sejak 2010 dan mempersembahkan tiga gelar juara Liga Inggris dan Piala FA.

Silva sendiri berniat untuk pergi di akhir kontraknya bersama Manchester City. Namun Guardiola berkata lain, apa katanya?

 

2 dari 3 halaman

Komentar Guardiola

Jelang pertandingan Manchester City melawan Burnley di babak 4 Piala FA, Silva sudah mencetak 9 gol dan 5 assist dari 26 kali penampilannya di semua kompetisi.

"Dalam masalah ini memang semuanya tergantung pemain. Buat saya, kalau dia fit dan penampilannya sama seperti musim ini, saya lebih dari senang," katanya seperti dikutip as.

"Tak mudah mencari pemain seperti Silva. Namun dia sudah memutuskan apa yang terbaik. Di usianya, pikiran Anda mengontrol kaki dan keinginan untuk bertahan."

 

Sumber: liputan6.com

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Video Populer

Foto Populer