Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Tonton Duel Manchester City Vs Burnley

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tertangkap kamera hadir di Stadion Etihad saat Manchester City menghadapi Burnley, pada laga putaran keempat Piala FA, Sabtu (26/1/2019).

Dalam pertandingan tersebut, The Citizens tampil trengginas. Klub asuhan Pep Guardiola tersebut berhasil melumat Burnley lima gol tanpa balas.

Kelima gol Manchester City disarangkan Gabriel Jesus pada menit ke-23, Bernardo Silva pada menit ke-52, Kevin De Bruyne pada menit ke-61, Kevin Long yang melakukan gol bunuh diri pada menit ke-73, dan Sergio Aguero menit ke-85.

Kemenangan tersebut membuat Man City berhak lolos ke-16 besar Piala FA. Mereka pun berpeluang menantang Manchester United yang melenggang ke putaran kelima setelah menyingkirkan Arsenal dengan skor 3-1.

Meski begitu, bukan Manchester City yang menjadi perhatian Ole Gunnar Solskjaer. Seperti dilansir Express, manajer asal Norwegia tersebut ingin memantau performa Burnley.

Sebab, Manchester United bakal bersua The Clarets pada laga pekan ke-24 Premier League, di Old Trafford, Selasa (29/1/2019). Sementara itu, duel derbi Manchester kontra City pada ajang Premier League baru akan dihelat pada 16 Maret.

Ole Gunnar Solskjaer saat ini berhasil menorehkan tren positif bersama Manchester United. Pria 45 tahun tersebut mampu membawa skuat Setan Merah memetik delapan kemenangan beruntun di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: Express

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

Video Populer

Foto Populer