Sukses


Willian Yakin Hudson-Odoi Bertahan di Chelsea

Bola.com, London - Winger Chelsea, Willian, mengaku yakin Callum Hudson-Odoi tidak akan hengkang ke klub lain. Willian menilai Hudson-Odoi sebagai pemain dengan talenta besar.

Rumor Hudson-Odoi bakal hengkang ke dari Stamford Bridge santer beredar sepanjang bursa transfer Januari 2019. Klub raksasa Bundesliga, Bayern Munchen bahkan sudah mengajukan tawaran 35 juta poundsterling (Rp648 miliar).

Tawaran tersebut menjadi yang keempat dilakukan Bayern untuk mendapatkan Hudson-Odoi. Winger berusia 28 tahun itu juga sudah meminta untuk pergi sebelum mencetak satu gol saat Chelsea mengalahkan Sheffield Wednesday 3-0 pada babak keempat Piala FA, Minggu (27/1/2019).

"Dia tidak akan pergi kemana-mana. Dia pemain dengan talenta spesial, pemain yang sangat bagus dan dia akan bertahan di sini," ujar Willian.

"Dia baru berusia 18 tahun namun dia bisa berkembang pesat. Ia bisa menjadi satu di antara pemain terbaik dunia," ia melanjutkan.

Kendati demikian, Willian tidak memungkiri Hudson-Odoi sedang berada dalam situasi sulit. Hal ini dikarenakan tawaran yang datang dari tim sebesar Bayern.

"Sulit untuk tidak memikirkan Bayern karena mereka juga tim hebat, namun buat saya masa depan dia ada di sini. Dia harus bertahan karena dia tahu klub ini, dan saya yakin dia akan lebih banyak bermain," ucap Willian memberikan dukungan.

Hudson-Odoi sudah tampil dalam 16 pertandingan di semua ajang bersama Chelsea musim ini. Pemuda yang terikat kontrak di Chelsea hingga 30 Juni 2020 telah mencetak tiga gol dan mengemas lima assist.

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer