Sukses


Jelang Manchester United Vs Burnley: Tuan Rumah Semakin Bergelora

Jakarta - Manchester United memiliki beragam benefit saat menjamu Burnley, pada laga lanjutan Premier League 2018-2019, dini hari nanti WIB, di Stadion Old Trafford. Satu di antara senjata utama Manchester United adalah gelora tinggi para pemain Setan Merah.

Jelang laga melawan Burnley, Manchester United memang sedang panas-panasnya. Setan Merah mencatatkan delapan kemenangan beruntun sejak dinakhodai Ole Gunnar Solskjaer.

Burnley bisa saja jadi bulan-bulanan Setan Merah. Di pertandingan sebelumnya, pada ajang Piala FA, Burnley kalah telak 0-5 dari Manchester City.

"Kami main di kandang dan performa kami juga sedang bagus. Tentunya, kami percaya diri bisa dapat tiga poin," ujar kiper Manchester United, David De Gea kepada Sky Sports.

Namun, De Gea mengingatkan rekan setimnya untuk tidak memandang Burnley sebelah mata. Sebab, Burnley pernah meraih tiga kemenangan beruntun sebelum dibantai Manchester City.

"Mereka berbahaya dan kami tahu gaya bermain yang akan mereka pakai melawan kami. Mereka suka menekan dengan bola-bola panjang dan mereka sangat berbahaya di bola mati," kata kiper Manchester United berusia 28 tahun tersebut.

2 dari 2 halaman

Belum Puas

Dari delapan kemenangan, enam di antaranya diraih Setan Merah di ajang Liga Inggris. Kendati demikian, De Gea menegaskan, MU belum puas dengan hasil tersebut.

"Kami senang dengan kemenangan-kemenangan ini, tapi kami tidak puas dengan situasi secara keseluruhan. Ini adalah klub yang harusnya bertarung untuk gelar juara," ucap De Gea.

"Kami ingin kembali ke zona Liga Champions, yang akan jadi target sulit, tapi kami sudah berhasil memangkas jarak poin," katanya.

Video Populer

Foto Populer