Sukses


Jelang Manchester United Vs Burnley, Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Rencana Masa Depan

Jakarta - Manajer Interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberi jawaban atas pertanyaan banyak pihak terkait masa depannya bersama Setan Merah. Solskjaer menyebut, Manchester United selalu ada dalam pikirannya.

Namun, pernyataan tersebut tak lantas membuat Ole Gunnar Solskjaer memastikan diri bertahan di Manchester United. Ia belum mau memikirkan langkah selanjutnya di Old Trafford.

Menurut Solskjaer, yang terpenting adalah bisa membuat Manchester United finis meyakinkan pada akhir musim ini. "Dengan atau tanpa saya, sama sekali itu bukan masalah karena saya ada di sini sekarang adalah bagian dari mempersiapkan tim untuk musim depan," ujar Solskjaer, seperti dilansir BBC.

Dukungan agar Manchester United memertahankan Solskjaer semakin nyaring terdengar menyusul delapan kemenangan beruntun yang diraihnya. Selain soal hasil, Solskjaer juga dinilai berhasil mengembalikan suasana kondusif ke ruang ganti Setan Merah.

Para pemain Manchester United mendukung agar Solskjaer menjadi manajer permanen. Beberapa pemain yang dikabarkan berada di belakang Solskjaer adalah Paul Pogba dan Jesse Lingard.

Sekedar informasi, manajemen Manchester United mengontrak Solskjaer hingga musim ini berakhir. Kabarnya, manajemen Manchester United masih memprioritaskan untuk menggaet manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

2 dari 2 halaman

Finis di Posisi Terbaik

Bagi Solskjaer sendiri, posisi MU di akhir musim menjadi fokus utamanya. Pasalnya, itu akan berguna bagi perjalanan MU di musim depan.

"Apa yang terpenting sekarang adalah membuat tim berada di posisi yang bagus di akhir musim," ujar Solskjaer

MU sejauh ini berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris. Pogba dan kawan-kawan mengemas 44 poin, hanya tertinggal selisih gol dari peringkat kelima, Arsenal.

Video Populer

Foto Populer