Sukses


Maurizio Sarri Senang Chelsea Pertahankan Callum Hudson-Odoi

Bola.com, London - Maurizio Sarri merasa gembira setelah Chelsea mempertahankan Callum Hudson-Odoi pada bursa transfer Januari 2019. Menurut Sarri, Hudson-Odoi bisa menjadi bintang masa depan The Blues jika bertahan di klub tersebut.

"Hudson-Odoi terus menunjukkan perkembangan yang positif di Chelsea. Ia adalah masa depan sepak bola Inggris," ujar Hudson-Odoi.

"Klub telah mengatakan kalau Hudson-Odoi tidak akan pergi pada Januari 2019. Mungkin ia juga tidak akan pergi pada musim panas mendatang. Saya sanga senang dengan situasi tersebut."

"Saya tidak memiliki kuasa untuk membuatnya menandatangani kontrak baru. Sesungguhnya, saya sangat puas dengan performanya di lapangan."

"Saya tak senang dengan situasi ini. Namun, semua klub mengalami masalah yang sama untuk mempertahankan bintang muda mereka."

"Saya tak bisa memberi janji kepadanya untuk selalu bermain pada tiap pertandingan. Namun, yang pasti saya akan memberinya kesempatan," ungkap Sarri.

Chelsea kesulitan untuk mempertahankan Hudson-Odoi pada Januari 2019. Pemain berusia 18 tahun itu sempat meminta untuk dijual.

Namun, Chelsea berhasil membujuk Hudson-Odoi untuk bertahan. Pada laga Piala FA, Hudson-Odoi tampil cemerlang dan menyumbang gol untuk kemenangan 3-0 Chelsea atas Sheffield Wednesday.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer