Sukses


Marouane Fellaini Menuju Pintu Keluar Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United berencana melepas salah satu gelandang dalam waktu dekat. Pemain yang bakal pergi dari Old Trafford dikabarkan adalah Maroune Fellaini.

Fellaini menjadi incaran beberapa klub dari luar Eropa. Media-media Inggris melansir, Manchester United sedang melakukan pembicaraan dengan klub China yang masih dirahasiakan.

Pembicaraan kedua klub masih seputar soal harga jual Fellaini. Saat ini, pemain internasional Belgia itu memiliki kontrak yang bertahan hingga musim panas 2020.

Manchester United tidak terburu-buru ingin melepas Fellaini. Sebab, bursa transfer Liga Super China masih akan dibuka hingga 28 Februari mendatang.

Fellaini merupakan pemain yang dibawa David Moyes pada 2013. Dia sudah merasakan dilatih tiga manajer terakhir Manchester United, yakni Moyes, Louis van Gaal, dan Jose Mourinho.

Kini, Fellaini diprediksi akan kesulitan mendapatkan menit bermain di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Hal tersebut yang membuat pihakĀ Manchester United berniat melepas pemain berusia 31 tahun itu.

Sumber: bbc.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer