Sukses


Bakal Tinggalkan Manchester United, Fellaini Dapat Gaji Fantastis di China

Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Marouane Fellaini, dikabarkan segera hengkang ke China. Pemain asal Belgia tersebut dilaporkan telah menyetujui perjanjian lisan plus nominal transfer dengan klub China, Shandong Luneng.

Seperti dilansir BBC Sport, MU menolak menyebutkan biaya transfer Fellaini. Namun, konon harga gelandang Timnas Belgia ini cukup tinggi.

Kepergian Fellaini dari Old Trafford disebut- sebut tinggal menunggu waktu. Bursa transfer China akan ditutup pada 28 Februari.

Setelah Jose Mourinho dipecat dari MU, posisi Fellaini tidak lagi aman. Pelatih sementara Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, tidak bisa mencarikan posisi yang tepat untuk Fellaini di tim.

Jika transfer Fellaini berjalan mulus, dia kabarnya akan menerima gaji fantastis. Fellaini akan dibayar 365 ribu poundsterling (Rp 6,78 miliar) per pekan oleh Shandong Luneng.

 

2 dari 2 halaman

Gaji Naik

Jumlah itu naik tiga kali lipat dari yang dia terima selama ini di MU. Saat ini, Fellaini digaji senilai 120 ribu poundsterling (Rp 2,22 miliar) per pekan oleh Setan Merah.

Bila Fellaini benar-benar hengkang, maka Scott McTominay kemungkinan besar bertahan di MU. Sebelumnya, McTominay berencana dilepas MU ke klub Divisi Championship dengan status pinjaman.

Fellaini merupakan perekrutan besar pertama setelah era Sir Alex Ferguson berakhir. Pemain yang terkenal dengan rambut kribo tersebut bergabung dengan dana 27,5 juta poundsterling (sekitar Rp474,7 miliar) pada bursa transfer musim panas 2013.

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Shandong Luneng

Video Populer

Foto Populer