Sukses


Barcelona Mulai Lakukan Pendekatan dengan Juan Mata

Bola.com, Jakarta - Rumor ketertarikan Barcelona terhadap Juan Mata nampaknya bukan sekedar kabar burung belaka. Juara bertahan La Liga itu kabarnya sudah menghubungi sang playmaker untuk menanyakan kesediaannya bergabung dengan mereka dalam waktu dekat.

Barcelona sendiri kabarnya memang mencari playmaker baru. Mereka menyiapkan pengganti Philippe Coutinho yang performanya cenderung menurun di skuat utama Las Azulgrana.

Salah satu pemain yang diincar oleh Barcelona adalah Juan Mata. Playmaker Manchester United ini dinilai punya profil yang tepat untuk bermain dalam skema Ernesto Valverde.

Dilansir Mundo Deportivo, Barcelona mulai bergerak untuk merekrut Mata. Mereka kabarnya sudah menghubungi sang pemain agar ia bergabung dengan tim asal Catalunya tersebut.

Menurut laporan tersebut, Barcelona sudah mulai menggelar pembicaraan dengan Mata untuk transfernya ke Camp Nou.

Las Azulgrana disebut sadar bahwa kontrak Mata akan habis di akhir musim nanti. Sehingga mereka ingin mendapatkannya secara cuma-cuma di musim panas nanti.

Barcelona berniat untuk bergerak cepat, karena Mata tengah diincar banyak klub top Eropa. Alhasil mereka ingin segera mendapatkan kepastian apakah sang pemain bersedia kembali ke Spanyol dalam waktu dekat.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Manchester United Tidak Rela

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa pihak Manchester United tidak akan membiarkan Mata pergi begitu saja. Mereka kabarnya tengah menawarkan kontrak baru bagi sang playmaker.

Mata dinilai masih punya kontribusi yang besar untuk skuat setan merah saat ini. Alhasil mereka ingin melakukan segala cara agar eks Valencia itu tidak hengkang dari Old Trafford.

Mata kabarnya mendapatkan tawaran kontrak berdurasi satu tahun dari manajemen Manchester United. Namun Mata masih belum mau menerima kontrak itu karena ia berharap mendapatkan kontrak dengan durasi yang lebih panjang.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer