Manchester United Kirim Pencari Bakat untuk Pantau Joao Felix

Oleh Okky Herman Dilaga pada 31 Jan 2019, 00:23 WIB
Joao Felix

Bola.com, Manchester - Manchester United ikut perburuan gelandang serang Benfica, Joao Felix. The Red Devils melakukan pengamatan khusus demi pemain berusia 19 tahun itu.

Seorang pencari bakat dikirimkan langsung untuk menonton laga Benfica kontra Boavista pada Selasa (29/1/2019). Pada laga itu, Joao Felix mencetak satu gol dan satu assist saat Benfica menang 5-1 atas Boavista.

Performa apik tersebut membuat Manchester United semakin terpikat. Akan tetapi, The Red Devils harus bersaing dengan beberapa klub lain yang juga meminati Joao Felix.

Sebelumnya, Bayern Munchen juga sudah memantau perkembangan Joao Felix. Bayern Munchen menjadi Joao Felix sebagai alternatif karena gagal merekrut Callum Hudson-Odoi dari Chelsea.

Selain Bayern Munchen, Atletico Madrid juga tertarik mendatangkan Joao Felix. Los Colchoneros ingin mengantisipasi kepergian Antoine Griezmann yang terus digoda Barcelona.

Pada musim ini, Joao Felix tampil bagus bersama Benfica. Dia telah mencetak tujuh gol dan dua assist hanya dalam 11 pertandingan Benfica di Liga Portugal.

Sumber: independent.co.uk

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini: