Chelsea Terkapar, Maurizio Sarri Kurung Para Pemainnya di Ruang Ganti

Oleh Okky Herman Dilaga pada 31 Jan 2019, 06:27 WIB
Diperbarui 31 Jan 2019, 06:27 WIB
Maurizio Sarri

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, dikabarkan "mengurung" para pemainnya di ruang ganti selama hampir selama satu jam. Hal itu terjadi setelah The Blues takluk 0-4 dari AFC Bournemouth pada laga Premier League, di Stadion Vitality, Rabu (30/1/2019) waktu setempat.

Setelah pertandingan, Sarri bersama para staf dan pemain Chelsea langsung menuju ruang ganti stadion. Tidak lama kemudian, Sarri menyuruh para stafnya keluar, namun tidak dengan para pemain.

"Sarri dan para pemain Chelsea masih berada di ruang ganti. Pertandingan telah berakhir 40 menit yang lalu," kicau reporter BBC, Chris Wise, yang berada di Stadion Vitality.

Setelah keluar, Sarri mencerita secara singkat apa yang terjadi di ruang ganti. "Saya harus tahu apa yang terjadi (dengan para pemain)," tulis Wise tentang apa yang dikatakan Sarri.

"Saya tidak tahu masalahnya di mana, saya atau para pemain. Saya tidak tahu ini kesalahan saya atau saya tidak bisa memotivasi para pemain," lanjutnya.

Chelsea menelan kekalahan terburuk sejak ditangani Sarri. Hasil itu membuat posisi Chelsea turun ke urutan kelima klasemen sementara Premier League 2018-2019.

Sumber: bbc.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Rexona Men Soccer Stars Challenge | Episode 1 : Bachdim vs Andritany