Antonio Conte Cuek Chelsea Kalah Telak dari Bournemouth

Oleh Nurfahmi Budi pada 31 Jan 2019, 07:55 WIB
Diperbarui 31 Jan 2019, 07:55 WIB
Tumbang Empat Gol Tak Berbalas, Chelsea Kian Terpuruk
Aksi gelandang Chelsea, Jorginho pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Dean Court, Bournemouth, Kamis (31/1). Chelsea dipermalukan 0-4 kontra Bournemouth. (AFP/Glyn Kirk)

Bola.com, Jakarta - Mantan Manajer Chelsea, Antonio Conte, tak menanggapi alias cuek dengan kekalahan yang diderita The Blues, Kamis (31//1/2019) dini hari WIB. Pada laga kontra Bournemouth, Chelsea harus pulang dengan rasa malu seusai dipermak 0-4.

Hasil tersebut menjadi satu di antara hasil terburuk Chelsea dalam setahun terakhir. Selain itu, Chelsea harus turun peringkat di klasemen sementara, yakni ke peringkat 5.

"Buat saya, Chelsea sudah menjadi masa lalu. Saya tak ingin bicara tentang itu. Apalagi saya masih ada masalah hukum dengan Chelsea," kata Conte, di CaughtOffside.

Antonio Conte menukangi Chelsea selama dua musim. Ia berhasil membawa The Blues menjadi jawara Premier League pada musim perdana di Stamford Bridge. Sayang, ia juga mendapat tudingan sebagai pangkal masalah penampilan buruk Si Biru dari London selama 2017-2018.

Walhasil, pada musim panas 2017, Conte terdepak dari kursi manajer Chelsea. Manajemen memilih Maurizio Sarri sebagai pengganti Conte. Chelsea sempat tampil menjanjikan bersama Sarri, yakni tak terkalahkan pada 12 laga awal. Sayang, pelan namun pasti, Chelsea tak konsisten.

Sumber: CaughtOffside