Chelsea Putus Asa Cari Pengganti Cesc Fabregas

Oleh Aditya Wicaksono pada 31 Jan 2019, 18:45 WIB
Watford, Manchester United, Premier League

Bola.com, London - Chelsea mulai putus asa dalam usaha mereka mencari pengganti Cesc Fabregas. The Blues berlomba dengan waktu untuk mendatangkan pemain anyar.

Chelsea dikaitkan dengan dua pemain untuk mengisi posisi Fabregas, yaitu Leandro Paredes dan Nicolo Barella. Namun, usaha Chelsea masih belum menemukan hasil.

Leandro Paredes memilih untuk bergabung ke PSG, sedangkan Barella sulit didatangkan dari Cagliari. Hal itu membuat Chelsea mengevaluasi pemain lain yang bisa mengisi posisi lowong di lini tengah.

Satu nama yang masuk dalam pertimbangan Chelsea adalah Abdoulaye Doucoure. Gelandang Watford tersebut dinilai pantas untuk menjadi alternatif Jorginho.

Namun, Chelsea akan kesulitan karena Watford tak akan melepas pemain kuncinya tersebut. Selain itu, Doucoure juga masih berkomitmen untuk membela Watford.

Pada musim 2018-19, Doucoure sudah mencatatkan 15 penampilan dan mennyumbang satu gol untuk Watford di Premier League. Saat ini, Doucoure mengalami cedera lutut ringan sehingga absen membela Watford untuk beberapa pekan.

2 of 2

Abdoulaye Doucoure Ingin Pulang ke Prancis

Abdoulaye Doucoure sempat menyatakan kalau ia lebih memilih untuk kembali ke Prancis dan bergabung ke PSG. Klub asal Prancis itu sempat menginginkan Doucoure untuk menggantikan peran Adrien Rabiot, sebelum berhasil mengamankan jasa Leandro Paredes.

"PSG memiliki tempat yang spesial di hati saya. Mereka sudah pernah menghubungi saya, namun saya memilih untuk hijrah ke Inggris pada saat itu," ujar Doucoure.

"PSG adalah klub yang paling hebat di Prancis. Saya berharap bisa bergabung dengan mereka pada masa mendatang, tetapi untuk saat ini, saya masih berkomitmen untuk membela Watford," ungkap Doucoure.

Sumber: TEAMtalk

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓