Sukses


Digoda Inter Milan, Ashley Young Masih Berharap Bertahan di Manchester United

Jakarta - Kontrak Ashley Young bersama Manchester United bakal selesai pada akhir musim ini. Hal itu bisa membuatnya berbicara dengan klub lain pada Januari 2019 untuk kemungkinan meninggalkan Old Trafford secara gratis di musim panas nanti.

Namun, Young sepertinya tidak ingin meninggalkan Manchester United. Bek berusia 33 tahun itu dikabarkan masing ingin mengenakan jersey Setan Merah.

Menurut The Mirror, Kamis (31/1/2019), Young sudah memutuskan untuk menerima tawaran perpanjangan kontrak semusim dari MU. Namun, ia meminta kontrak baru tersebut berlangsung setidaknya hingga 2021.

Selain itu, Young juga berharap mendapat kenaikan gaji dalam kontrak baru yang diberikan United. Ia saat ini menerima 130 ribu pound atau sekitar Rp 2,3 miliar per pekan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Diminati Inter Milan

Ashley Young sebenarnya diminati Inter Milan. Klub Italia itu siap menampungnya jika ingin meninggalkan Old Trafford pada musim panas nanti.

Nerazzurri ingin mencari winger anyar karena terancam ditinggal Ivan Perisic. Walau memasuki fase akhir karier, Young tetap menunjukkan performa impresif.

Young sanggup menerima tantangan dengan bermain sebagai fullback. Padahal, posisi aslinya sebagai winger. Faktor tersebut membuat Inter meminatinya.

3 dari 3 halaman

Sejumlah Gelar

Young bergabung dengan MU dari Aston Villa pada 2011 silam. Hingga kini, dia sudah membuat 227 penampilan untuk MU di semua kompetisi.

Sejumlah gelar juara telah dimenangkan Young bersama Setan Merah, di antaranya Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga, dan Liga Europa.

Saksikan video pilihan berikut ini:

  • Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United
    Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United
    Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United

    Ashley Young

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer