Sukses


Manchester United Perpanjang Kontrak Anthony Martial

Bola.com, Manchester - Anthony Martial memastikan komitmen untuk bertahan di Manchester United setelah menambah masa baktinya hingga Juni 2024 pada Kamis (31/1/2019). Martial merasa optimistis dengan peluangnya bersama The Red Devils pada masa mendatang.

Berita mengenai Martial akan memperpanjang kontrak bersama Manchester United sudah tersebar pada Rabu (30/1/2019). Martial merasa puas dengan peluangnya sejak Manchester United ditangani Ole Gunnar Solskjaer.

Sebelumnya, Martial sempat mempertimbangkan untuk meninggalkan Manchester United begitu kontraknya berakhir pada Juni 2019. Spanyol dan Italia menjadi tujuan Martial jika meninggalkan The Red Devils.

Juventus menjadi klub yang sempat ingin menampung Martial. Ketertarikan itu bersifat mutual karena Martial jika berminat gabung ke Juventus.

Martial tidak betah berada di Manchester United ketika klub tersebut ditangani Jose Mourinho. Namun, penunjukan Solskjaer mengubah pendirian Martial.

Saat ini, Solskjaer mengandalkan Anthony Martial, Marcus Rashford dan Jesse Lingard sebagai pilihan utama di lini depan.

Martial mendapat kenaikan gaji dalam kontrak barunya tersebut. Pemain berusia 23 tahun itu akan meneria 190.000 pound per pekan di Manchester United.

2 dari 2 halaman

Pernyataan Anthony Martial

"Saya sangat mencintai Manchester United, dari kali pertama menginjakkan kaki di klub ini. Saya sudah merasa menjadi bagian keluarga Manchester United. Suporter selalu memberikan dukungan yang luar biasa," ujar Martial.

"Saya ingin berterima kasih kepada Ole Gunnar Solskjaer dan staf pelatih yang telah memberi saya kepercayaan. Mereka membuat saya bisa mengembangkan permainan. Manchester United selalu lapar akan gelar, saya yakin trofi selanjutnya tidak akan lagi kami dapatkan," ungkap Martial.

Sumber: Manchester United

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer