Solskjaer Jadi Pelatih Permanen, Masa Depan Juan Mata Gelap di Manchester United

Oleh Liputan6.com pada 01 Feb 2019, 17:10 WIB
Diperbarui 03 Feb 2019, 16:16 WIB
Pesepak Bola Dunia yang Jadikan Sang Ayah Sebagai Agen

Jakarta - Eks asisten manajer Manchester United, Rene Meulensteen tak yakin dengan masa depan Juan Mata. Ia menilai Mata bakal meninggalkan Old Trafford jika Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer permanen.

Di bawah Solskajer, Mata kesulitan mendapat kesempatan bermain reguler. Ia hanya menjadi starter empat kali di semua kompetisi selama kepemimpinannya.

Kontrak Mata di Old Trafford akan habis pada musim panas mendatang. Namun, Manchester United belum menunjukkan tanda-tanda akan memperbarui kontraknya.

Meulensteen menganggap Solskjaer sudah berhasil membangkitkan permainan Manchester United. Akan tetapi, Meulensteen merasa Mata tidak masuk dalam rencana sang manajer.

“Ole jelas sudah melihat skuat dengan baik dan dia ingin bermain dengan banyak energi dan banyak kecepatan," kata Meulensteen kepada 888sport.

“Jangan salah, saya penggemar berat Mata dan berpikir dia pemain hebat, tapi mungkin saja Mata tidak cocok dengan gambar yang dilihat Ole."

"Itu jelas kalau tidak dia akan bermain lebih sering dan pada titik tertentu Anda harus menyegarkan pasukan Anda di area tertentu."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

King Kazu, Pengembara yang Mematahkan Mitos Sepak Bola